Rabu, 04 Juni 2014

Diego Costa : Saya ingin Seperti Ronaldo

Meski tengah diterpa cedera hamstring dan masih terus berjuang untuk kembali pulih sepenuhnya, Diego Costa, sang superstar dari Atletico Madrid menyampaikan harapan tingginya menjelang Piala Dunia 2014.

Ia mengaku ingin mengikuti jejak legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima, yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia. Meski demikian, striker Spanyol sadar hal tersebut tak akan mudah.

"Saya amat tertarik untuk mengulang prestasi seperti yang dilakukan Ronaldo. Itu akan menjadi salah satu hal terbaik yang pernah terjadi di sepanjang hidup saya," tutur Costa menurut laporan Four Four Two.

"Saya pikir saya tidak akan pernah bisa mengikuti jejaknya karena ia adalah seseorang yang unik, namun akan jadi kehormatan bisa memenangkan Piala Dunia. Namun siapa tahu, jika saya mencetak gol untuk mendapatkan bola emas, hal tersebut akan terasa amat indah," tutupnya.

(Zero/Bolanet)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar