Minggu, 26 Oktober 2014

Prediksi : Diego Costa dan Rooney dipastikan Absen

Jelang Pertandingan Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di Stadion Old Trafford akan tersaji kurang dari sejam lagi. Kedua klub tentu sudah menyiapkan pemainnya dengan serius. Apalagi laga ini bukan cuma soal perebutan poin, tapi sudah menjaga gengsi dan nama besar.

Dari kubu Setan Merah, nama Wayne Rooney tidak ada di starting line up maupun pemain cadangan. Rooney mendapat hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.Begitupula dengan Falcao yang masih menjalani perawatan akibat cedera.

Untuk mendobrak pertahanan The Blues, pelatih Louis van Gaal memasang Robin van Persie, sendirian di depan. Van Persie ditopang oleh Juan Mata yang berfungsi sebagai second striker. Tak hanya itu, lini serang United juga dipertajam dengan kehadiran Adnan Januzaj dan Angel Di Maria di sisi sayap.

prediksi dan video chelsea vs Man.united, jose mourinho, juan matta, wayne rooney,louis van gaal, diego costa

Sedangkan manajer Jose Mourinho juga kehilangan sosok Diego Costa yang selama awal musim ini menjelma menjadi "monster" bagi banyak tim lawan. Untuk mensiasasti absennya Costa, Mou memasang "singa tua" Didier Drogba yang ditopang oleh dua gelandang lincah dan kreatif, Eden Hazard serta Oscar.

Berikut susunan pemain United vs Chelsea, mengutip dari Soccerway, Minggu (26/10/2014):

United1 De Gea - 2 Rafael - 5 M. Rojo -12 C. Smalling -3 L. Shaw -31 M. Fellaini -7 Á. di María -17 D. Blind -11 A. Januzaj -20 R. van Persie -8 Mata ~Pelatih: L. van Gaal

Chelsea13 T. Courtois -26 J. Terry -24 G. Cahill -3 Filipe Luis -2 B. Ivanović -4 Fàbregas -22 Willian -21 N. Matić -10 E. Hazard -8 Oscar -11 D. Drogba~Pelatih: José Mourinho

Tidak ada komentar :

Posting Komentar